Tips Terbaru Cara Internet Gratis 3 penuh sekali free

Cara Cepat dan Mudah Mendapatkan Internet Gratis di Three :

1. Langkah pertama adalah anda bisa menyetting APN android anda, caranya masuk ke menu setelan atau settingan diponsel anda lalu pilih opsi APN setelah itu ubah APN menjadi 3GPRS.

Baca selengkapnya di ---->> Tips Terbaru Cara Internet Gratis 3 

Trik-Cara-Internet-Gratis-3-Terbaru

2. Langkah kedua adalah dengan mengubah settingan proxy pada android anda. Ubahlah proxy anda dengan angka 82.145.209.242 setelah proxy dirubah anda bisa lanjut dengan mengubah atau mengatur port Three anda, port harus menggunakan angka 80. Jika proxy dan port sudah di setting, anda bisa langsung menikmati internet gratis dari three. Anda bisa menggunakan browseri seperti Operamini, UC Browser dan lain sebagainya.

3. Langkah yang ketiga dan terakhir ini adalah anda harus mengatur ponsel android anda dengan cara setting ulang proxy, nah dibagian proxy ini anda bisa mengosongkannya. Bukan hanya proxy, anda juga perlu mengatur port nya juga, untuk port anda bisa mengosongkannya juga. Namun untuk APN masih tetap dengan 3GPRS. Setelah itu, anda lanjut dengan mengatur operamini handler yang ada. Jika semua sudah diatur, yang harus anda lakukan selanjutnya adalah dengan menyeting backquery dengan memasukan kata kunci www.three.com, sedangkan untuk proxy anda harus memasukan kata kuncir http://www.three.com.

Seperti itulah cara untuk mendapatkan Internet Gratis dari Three 3. Bagaimana, mudah dan cepat bukan. Kini anda sudah bisa menikmati akses internet dengan Three secara gratis. Satu lagi, anda juga dapat mengunjungi *123*7*5*1# untuk dapat menikmati internet gratis dari Three dengan lebih mudah. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat untuk anda.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Terbaru Cara Internet Gratis 3 penuh sekali free"

Posting Komentar