Cara Mengunci Aplikasi BBM mudah sekali pengerjaannya

 adalah satu diantara handphone pintar paling baik yang pernah launching dengan perusahaan berasal dari china, Xiaomi. Handphone pintar entry level ini launching dengan Xiaomi selanjutnya April 2015. Meskipun handphone pintar ini di jual oleh bandrol yang sedikit terjangkau, tetapi spek yang dibawanya tak dapat dikira sepele. Banyak beberapa feature tingkat atas yang disematkan dalam

Baca selengkapnya di --->> Cara Mengunci Aplikasi BBM

Trik Mudah Mengunci Aplikasi BBM di Smartphone Android

handphone pintar ini. Ini membuktikan oleh penampilan monitor yang demikian menawan, mengesankan serta nampak alami. Bagaimana tak, monitor selanjutnya Xiaomi Mi4i di beri monitor full HD yang mempunyai kepadatan pixel yang meraih 441 pixel per inci. Unggul tetras dari pada monitor iPhone 6 yang cuma mempunyai kepadatan pixel 326 pixel per inci. Tidak cuma itu saja, monitornya pula mempunyai saturasi warna ultra tetras 95% NTSC maka beberapa warna yang bakal dipertunjukkan jadi unggul tajam. Tidak cuma itu, Xiaomi Mi4i memiliki feature Sunligth Display yang menjadikan monitor masih sama nampak oleh terang walaupun di bawah cahaya matahari. Handphone pintar ini memakai Corning OGD fully laminated kepada memproteksi monitornya maka tak butuh cemas monitor handphone bakal tergores. Hal-hal lain yang menjadikan mengagumi akan beberapa orang besutan handphone pintar ini merupakan camera yang dibawanya, handphone pintar ini memakai camera paling utama Sony CMOS yang memiliki optik 13 MP serta camera muka yang menggunakan lensa 5 MP. Lihat berita sedetailnya di Xiaomi Mi4i Wikipedia (Bhs Inggris).
ika bicara masalah ponsel canggih Android, tak komplit rasa-rasanya apa bila tak mengulas OS serta Antarmuka yang dibawanya. Xiaomi Mi4i memakai antar muka khas kepunyaannya sendiri yakni MIUI 6. Penampilan antar muka ini demikian fresh serta memanjakan tiap-tiap mata yang memandangnya. Tidak cuma itu saja, Costum UI ini memiliki bermacam feature, salah satunya memindahkan semuanya penyusunan aplikasi bawaannya misal camera, musik, gallery kedalam satu aplikasi penyusunan kepunyaannya. Lalu anda dapat bersihkan semuanya sampah aplikasi oleh aplikasi Keamanan yang terdapat di handphone pintar ini.
Namun untuk kamu yang tak sukai oleh orang lain yang kerap coba buka aplikasi pribadi anda, jadi anda dapat memakai feature ini kepada mengunci aplikasi pribadi yang anda kehendaki agar tak terdapat orang lain yang dapat buka serta lihat berisi. Penasaran feature misal apa serta bagaimana caranya memakainya? Lihat tutorialnya di bawah ini :
CARA MENGUNCI APLIKASI ANDROID DI XIAOMI Mi4i
Masuk ke aplikasi Penyusunan di Xiaomi Mi4i
Lalu tentukan menu Privasi
Sebelumnya tekan Proteksi privacy
Kemudian, aktifkan feature Kunci apl pribadi
Selain itu gambar pola kepada mengunci aplikasi pribadi kamu
Apa bila telah menjadikan pola, waktunya kepada pilih aplikasi yang menginginkan anda kunci di Tentukan apl kepada dikunci
Usai, saat ini aplikasi pribadi anda tak bakal dapat di buka dengan orang lain. Saat ini cuma anda yang dapat memakai serta buka aplikasi pribadi anda. Saat ini privacy anda bakal terbangun serta aman tanpa ada seorang yang membukanya terkecuali anda. Demikian panduan serta trick kesempatan ini yang mengulas mengenai langkah kunci aplikasi android di Xiaomi Mi4i.





Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mengunci Aplikasi BBM mudah sekali pengerjaannya"

Posting Komentar