Aplikasi Jahil android Terbaru dan Terpopuler Untuk Ngerjain Teman

 Saat ini jagat sudah dikuasai dengan kecanggihan tangguh serta keren, satu diantara misalnya besutan fasilitas komunikasi. Nah, perangkat pintar Android saat ini turut dan dalam menyasar jagat kecanggihan yang makin tangguh itu. Saat ini aplikasi Android itu termasuk dalam OS yang telah banyak digunakan dihampir semua jagat kepada menyesaian pekerjaan keseharian, tidak kecuali dalam menjadikan joke yang jahil.
Aplikasi Jahil Android

Kita sendiri dapat menggunakan bermacam aplikasi Android kepada menjahili rekan. Penasaran oleh aplikasi itu? Di bawah ini penjelasan komplitnya berikut ini.

aplikasi jahil android

1. Motion Fart

Aplikasi Motion Fart ini bida kalian pakai apa bila menginginkan menjahili teman dekat kalian. Ya, oleh memakai aplikasi ini, kalian bisa menjadikan beberapa nada satu diantaranya nada kentut. Langkah kerjanya merupakan diamkan handphone didekat rekan sebelumnya tekan 1 kali jadi bakal nampak nada kentut. Tidak cuma itu saja, kalian pula dapat menyetingnya oleh timer 10 detik, jadi jahil kalian tak dapat di ketahui dengan rekan atau teman dekat.

2. Crack Your Screen

Aplikasi jahil diberi nama Crack Your Screen sendiri dapat menjadikan monitor handphone kalian seolah-olah pecah, walau sebenarnya tak. Ya, aplikasi ini sudah mendukung wallpaper yang begitu riil kepada menjahili rekan. Wallpaper pada bagian dalam seolah-olah hidup, impresif bukan?

3. Audio Blaster

Diposisi di bawah ini nya terdapat aplikasi diberi nama Audio Blaster, aplikasi ini cocok sekali kalian pakai kepada menjahili kawan serta orang lain. Aplikasi Audio Blaster sendiri mempunyai penampilan simpel, yakni oleh cuma terdapat tombol start. Saat tombol itu kalian tekan, jadi ponsel canggih bakal keluarkan nada oleh frekwensi tetras maka menjadikan orang di sekitar kalian menganggap apa bila bakal terdapat rudal jatuh menghantam mereka.

4. Prankdial

Aplikasi selain itu merupakan aplikasi jahil oleh melibatkan panggilan telephone. Aplikasi ini demikian populer di Play Store oleh bukti kuat yaitu banyak orang yang mendownload aplikasi ini. Sekurang-kurangnya terdapat 100 skenario joke jahil yang siap kepada kalian gunakan. Oleh memakai aplikasi ini menjahili rekan jadi unggul seru.

5. Lie Detector

Lie Detector merupakan satu aplikasi jahil paling baik serta terpopuler kepada Android. Oleh menggunakan aplikasi yang satu ini kalian dapat mendeteksi kebohongan besutan seorang. Tetapi, aplikasi hanya fiktif atau cuma satu bikinan namun oleh penampilan menadi serta support animasi sidik jari dapat memberikan keyakinan rekan atau teman dekat kalian.

Nah, tersebut tadi ada banyak aplikasi Android Jahil paling baik serta terpopuler. Mudah-mudahan berita di atas dapat menyuguhkan faedah kepada kalian semuanya, terutama untuk mereka yang menginginkan menjahili rekan atau sahabatnya. Sampai jumpa sekali lagi.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aplikasi Jahil android Terbaru dan Terpopuler Untuk Ngerjain Teman"

Posting Komentar