cara membuat huruf tebal dan miring di whatsapp debgan simple dan mudah

Perkembangan zaman yang semakin canggih ini semakin banyak orrang yang ingin menggguankannay contohnya smartphone, denagn mengguanakn smartphone kita bisa berkomunikasi dengan siapa saja baik yang kita kenal maupun yang tidak kenal. Selain berkomunikasi kita juga bisa melakukan sadap whatsapp, cara menyadap whatsapp tanpa meminjam hp korban sangat mudah kamu hanya melakukan proses Set Up pada akun whatsapp.

Whatsapp merupakan salah satu aplikasi chatting yang banyak digunakan. Selain tidak banyak iklan whatsapp juga menyediakan fiitur untuk tulisan berwarna, tulisan miring, tulisan tebal bahkan sampaii dengan tulisan terbalik. Bagaimana? Aplikasi whatsapp kamu belum bisa secanggih ini dan kamu sangat tertarik untuk  melakukannya tidak usah khawatir karena kali ini saya akan menjelaskan bagaimana caranya. Yukk simak berikut ini caranya.


Cara Membuat Tulisan Miring di Whatsapp

Bagaimana bisa melakukan chatting dengan  tulisan yang miring? yapss jelas supaya chat yang kamu tulis berbentuk miring, maka kamu hanya perlu menambahkan symbol karakter ( _ ) atau biasa disebut Underscore yang haru diletakkan pada saat awal kamu ingin menulis chatt dan pada bagian akhir chatt. Jika masih  kurang jelas lihat gambar dibawah ini.


Cara MembuatTulisan Tebal di Whatsapp

Cara kedua ini sama halnya seperti Microsoft Word. Whatsapp memiliki fitur agar tlisan chat kamu berhurf tebal, bingung kan gimana caranya, yappss caranya sebelum kamu menulis chat dan mengirinya beri tanda (*) atau asterik pada bagian sebelum dan sesudah tulisan chat kamu dibuat.

Cara Mmembuat Tulisan Terbaik di Whatsapp.

Untuk cara Membuat Tulisan Terbalik ini sangat berbeda dengan cara yang lainnya. Nah, agar kamu dapat merubah text menjadi terbalik di akun whatsapp, kunjungi terlebih dahuu website yang menyediakan fitur agar dapat membuat text menjadi terbalik yaitu website Ceebydith. Jika sudah slanjutnya masukan tulisan yang ingin dibuat terbalik pada kolom pertama. Dan text terbalik akan tersaji pada kolom kedua. Langkah terakhir yang harus dilakukan iala, Copy Paste tulisan yang sudah terbalik dan diterapkan selain whatsapp juga bisa melalui facebook, BBM, Istagram, dan aplikasi yang lainnya.

Cara Membuat Tulisan Dicoret di Whatsapp

Cara membuat tulisan dicoret saat sedang melakukan chhating di Whatsapp sama saja seperti cara sebelumnya kamu hanya menambahkan symbol karakter seperti ini (~) atau biasa disebut strip keriting sebelum mauppuun sesudah text yang ingn kamu kirim.

Cara Merubah Font di Whatsapp

Jika kamu sudah bosan dengan gaya huruf yang begitu-gitu saja kenapa tidak mencoba untuk merubahnya, yappss merubahnya cukup kau berikan symbol karakter (`) atau tanda kutif sebelum dan sesudah text yang ingin dirubah sebanyak tiga kali. Jika sudah nanti huruf akan berubah menjadi Font FixedSys.

Cara Membuat Tulisan Berwarna di Whatsapp.

Cara Membuat Tulisan Berwarna ini caranya sama seprti Cara membuat text terbalik yang sudah saya jelaskan di atas tetapi kamu juga memerlukan aplikasi agar tuulisan dpat dihasilkan dengan sempurna yapsss bisa kamu download di Google Playstore yaitu aplikasi Pul Messenger yang bisa kamu dapatkan dengan secara gratis. Selain untuk membaut tilisan berwarna aplikasi ini juga dapat kamu gunakan untuk membuat tulisan yang unik di whatsapp dan mengganti huruf yang ada menambahkan berbagai pilihan emoticon yang unik dan lucu bahkan bisa merubah warna backkground.

Nah, Bagaimana sangat mudah bukan? tertarik untuk melakukannya? selamat mencoba !

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "cara membuat huruf tebal dan miring di whatsapp debgan simple dan mudah"

Posting Komentar