Cara Root Xiaomi Redmi 3 Pro

Mempunyai smartphone Xiaomi Redmi 3 Pro serta anda ingin melakukan Root di smartphone anda? Pas sekali pada kali ini kami akan membagikan info panduan xiaomi yang akan kami bagikan untuk anda, iyani cara Root smartphone Xiaomi Redmi 3 Pro dengan sangat mudah. Smartphone Xiaomi Redmi 3 Pro adalah sebuah smartphone berbasis android yang di bandrol dengan harga murah tapi tidak murahan dan mempunyai spesifikasi tangguh.

 

Smartphone ini di bekali prosesor iyani snapdragon 616 untuk RAM 3GB serta memori internya iyani 32GB. Tidak hanya itu saja smartphone Xiaomi Redmi 3 Pro mempunyai fitur fingerprint dan terletak pada bagian belakang smartphone, nah berikut adalah cara Root smartphone Xiaomi Redmi 3 pro.

 

Berbeda dengan Redmi 3 di Root, untuk cara Root pada Xiaomi Redmi 3 Pro tak bisa begitu langsung melakukan Root pada smartphone. Tetapi untuk melakukan Root di smartphone Xiaomi Redmi 3 Pro anda harus memenuhi syarat yang di butuhkan ketika Root, dan berikut adalah cara dan langkah-langkah Root Xiaomi Redmi 3 pro.

 

Syarat

Syarat Root Redmi 3 Pro :

Smartphone Xiaomi Redmi 3 Pro telah ter`unlock bootloadernya.

Telah terpasanng TWRP.

Download flashable zip SuperSU versi terbaru.

Windows 7,8,10 32 or 64 bits.

 

Cara root Xiaomi Redmi 3 Pro.

Pertama copykan file SuperSU zip pada memori internal.

Lalu reboot Xiaomi Redmi 3 Pro anda jadi mode TWRP.

Sesudah itu pilih install- carilah file SuperSU zip-Swipe to confirm flash.

Tunggu sampai prosesnya beres.

Kalo sudah, anda bisa Reboot Xiaomi Redmi 3 Pro anda.

Dengan otomatisnya akan langsung muncul aplikasi SuperSU pada app drawer anda. Buka aplikasi tersebut, lalu install an addon backup script, lalu tekan OK.

 

Dan itu lah ulasan dari kami mengenai Cara Root Xiaomi Redmi 3 Pro dengan mudah dan cepat, cara ini memang bisa terbilang sangat cepat anda bisa melakukan cara ini agar smartphone anda di Root. Tetapi sebelum di Root juga smartphone anda wajib memenuhi syarat seperti di yang ada di atas, dan mungkin hanya itu saja ulasan dari kami akhir kata terima kasih dan selamat mencoba.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Cara Root Xiaomi Redmi 3 Pro"

  1. Unable to execute the process of sending the Bitcoin in Binance
    Are you unable to carry out the process of sending the Bitcoin in Binance? What sort of errors is pursuing you while sending the bitcoin from your Binance account? If you have so much jumble and unable to deal with the errors, dial Binance Support +1-888-764-0492which is all the time active and you can contact the supreme team for praiseworthy assistance. Don’t waste your time and get plenty of solutions in no time.
    For more info: https://www.cryptophonesupport.com/exchange/binance/

    BalasHapus