Huawei Honor 5C Usung Casing Metal

Sesudah beberapa waktu lalu nampak bocorannya di internet, saat ini ponsel canggih Huawei Honor 5C memperlihatkan diri di website TENAA China. Ini beraryi ponsel canggih itu tidak lama sekali lagi bakal launching di pasaran China. Berdasar pada photo yang bersumber besutan website TENAA, Huawei Honor 5C terlihat dibalut oleh casing metal.

Sepintas, model yang diusung dengan Huawei Honor 5C tidak jauh tidak sama oleh Honor 5X yang sudah dihadirkan unggul dahulu. Segi bagian belakang handphone ini ada optik sidik jari yang ada pas di bawah lensa camera paling utama.

Huawei Honor 5C

Berdasar pada berita yang mengedar, Huawei Honor 5C mendukung oleh monitor sentuh memiliki ukuran 5, 2 inch beresolusi full HD 1920 x 1080 pixel oleh kepadatan meraih 423 pixel per inch serta sudah memakai panel berteknologi IPS (In-Plane Switching). Ponsel canggih ini peluang sudah mengadopsi os Android 6. 0 Marshmallow oleh balutan interface Emotion UI 4. 1.

Segi camera, ponsel canggih Huawei Honor 5C mendukung oleh camera bagian belakang beresolusi 13 mp autofokus yang di dukung dengan dual LED flash kepada menolong memphoto ditempat belum sinar. Sementara itu camera muka, Huawei Honor 5C mengadopsi berkekuatan 5 mp kepada photo selfie serta video call.

Bidang kinerja, ponsel canggih Huawei Honor 5C didukung chip MediaTek Helio X10 MT6795 yang mengadopsi cpu octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang lari berkecepatan 2GHz serta dikombimasikan oleh memori RAM berkapasitas 2GB, dan di dukung dengan gpu besutan PowerVR G6200 yang powerful, misal yang ditulis besutan GSM Arena (14/04/2016).

Perusahaan berasal dari China ini pula membawa model Huawei Honor 5C oleh media penyimpanan internal berdaya 16GB komplit dipasok oleh slot microSD kepada perluasan microsd. Koneksi ponsel canggih yang mengadopsi ruang 147. 1 x 73. 8 x 8. 3 mm ini lumayan komplit oleh hadirnya WiFi, Bluetooth, 4G LTE, 3G HSPA, serta GPS. Huawei Honor 5C mendukung baterai berdaya 2900mAh kepada memenuhi keperluan dayanya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Huawei Honor 5C Usung Casing Metal"

Posting Komentar