Operator Three Sesumbar BlackBerry Bakal Mati Perlahan

Salah satu operator telekomunikasi terbesar di Inggris, Three menganggap BlackBerry sedang menuju kematian secara perlahan.

Dalam sebuah wawancara dengan TrustedReviews, Manager Portfolio Three, Brendan Arndt mengatakan, "Pasar Windows Phone bagus buat kami. Kami telah memilihnya sebagai ekosistem ketiga seiring dengan kematian BlackBerry secara perlahan."

Menurut Arndt, sambutan konsumennya terhadap Windows Phone sangat bagus, bahkan kadang-kadang lebih baik dibanding Android. "Windows Phone sangat bagus untuk kami terutama perangkat kelas menengah dan bawah," katanya.Operator Three Sesumbar BlackBerry Bakal Mati Perlahan

Agar bisa sukses di pasar ponsel kelas atas, Three menyatakan, Windows Phone masih butuh "killer product" agar bisa sukses dan mereka berharap hal itu tak akan lama lagi.

Pernyataan Arndt seperti mendapat penguatan dari lembaga riset ComScore. Pekan lalu, mereka merilis bahwa pasar BlckBerry di Amerika Serikat sudah digusur oleh Windows Phone. Menurut ComScore pasar Windows Phone kini mencapai 3,2 persen di Amerika Serikat, BlackBerry hanya 3,1 persen.

Pasar Windows Phone sebenarnya tidak naik dari Oktober 2013 sampai Januari 2014, tetapi BlackBerry turun dari 3,6 persen menjadi 3,1 persen. Sementara itu, Android masih berada di posisi puncak dengan 51,7 persen dan Apple 41,6 persen.

Sayangnya belum ada data penelitian terbaru tentang pasar BlackBerry di negara berkembang, termasuk Indonesia. Cara Internet Gratis 3

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Operator Three Sesumbar BlackBerry Bakal Mati Perlahan"

Poskan Komentar